free html hit counter

Aksi Kocak Warnai Perjalanan Baru Ghostbusters

BeritaBintang –  Segar, kocak, dan sangat menghibur. Tiga kata itu cukup untuk menggambarkan keseluruhan film Ghostbusters yang disutradarai oleh Paul Feig ini.

Walaupun dari segi tokoh utama berbeda dari serial TV yang populer di era 90-an itu, film Ghostbusters mampu menghibur para penonton yang ada di bioskop. Berbalut jalan cerita yang ringan dan lelucon segar, Melissa McCharty, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones berhasil menyampaikan tujuan utama film ini untuk menghibur kepada para penonton.

Abby Yates (Melissa McCharty), Erin (Kristen Wiig), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon) dan Patty Tolan (Leslie Jones) berkumpul secara tidak sengaja saat kota di mana mereka tinggal mulai sering dihantui. Hantu-hantu itu merupakan hasil kerja Rowan North (Neil Casey) yang berencana untuk membebaskan seluruh hantu ke kota dengan membuka sebuah portal.

Petualangan seru keempat pemburu hantu ini semakin dipersulit karena pemerintah kota setempat menolak kehadiran mereka. Pemerintah menganggap bahwa terror hantu yang ada di kota bukanlah sebuah ancaman berarti.

Selain Abby, Erin, Holtzmann, dan Patty di tim Ghostbusters juga dilengkapi oleh seorang sekretaris Kevin yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Namun, jangan harap Anda akan menemukan sosok Kevin yang gagah dengan badan dan otot besarnya. Hemsworth dalam film ini akan membuat Anda terpana dengan karakter yang dimainkannya.

Acungan jempol juga patut diberikan kepada Katie Dippold dan Paul Feig atas naskah skenarionya yang begitu dinamis. Lelucon-lelucon ringan yang banyak diselipkan tergambarkan dengan baik oleh McCharty dkk.

Untuk sebuah film komedi, Ghostbusters cukup direkomendasikan untuk ditonton. Film ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bosan atau merasa jenuh dengan aktivitas serta rutinitas sehari-hari.

Ghostbusters akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 22 Juli 2016. Saksikan keseruan mereka di bioskop kesayangan Anda.