free html hit counter

Aksi Jual Beli Serangan Hiasi Pertandingan Eksebisi IBL Pertalite All-Star 2017

BeritaBintangAksi Jual Beli Serangan Hiasi Pertandingan Eksebisi IBL Pertalite All-Star 2017

Pertandingan eksebisi IBL Pertalite All-Star 2017 akhirnya dimulai kali ini Tim Merah yang di pimpin Jewell Tyreek dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Tim Putih yang dikawal Prastawa dan kawan-kawan.

Tim Putih berhasil mencetak angka pertama melalui dunk dari Jarron. Namun poin itu segera dibalas oleh Tyreek dari Tim Merah dengan tiga kali dunk secara beruntut. Skor 6-2 untuk Tim Merah.

Jual beli serangan tidak bisa dihindarkan. Angka-angka yang dicetak para pemain sebagian besar dilakukan melalui slam dunk. Hal itu pun mengguncang penonton yang tak henti-hentinya memberikan sorak.

[Baca Juga – Spoelstra dan Popovich, Pelatih Terbaik NBA Periode Februari 2017 ]

Quarter pertama ditutup dengan skor 29-28 untuk keunggulan Tim Merah. Tyreek mencatatkan diri sebagai pendulang angka terbanyak di quarter ini dengan 14 poin.

Di quarter kedua, Tim Putih mencoba bangkit. Serangkaian rotasi pemain dilakukan untuk membongkar pertahanan lawan. Masuknya Barfield Nate mampu menyumbang angka cukup besar, yakni 17 poin, dan membawa Tim Putih membalikkan keadaan 57-55 sekaligus menutup quarter kedua ini.