free html hit counter

Akhirnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Berdua Lagi

BeritaBintang –Pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil berdua di publik untuk pertama kalinya sejak mereka dikabarkan kembali pacaran.

Seperti dilansir Indowins, Selasa (12/4/2016), keduanya terlihat makan siang bersama di Los Angeles. Miley tampil kasual dengan sweater warna-warni dan jins dan kacamata hitam. Namun, yang mencolok dari penampilannya adalah cincin pertunangan dari Liam yang melingkar di jarinya.

Menurut seorang sumber, dua kakak Liam, Chris dan Luke Hemsworth juga ikut makan siang bersama pasangan itu di Gracias Madre. Sumber tersebut menambahkan, Liam dan Miley “saling pandang dengan penuh cinta, dan tampaknya hubungan mereka dalam keadaan baik.”

Ini menjadi pertama kalinya Liam dan Miley terlihat bersama di publik setelah mengumumkan bahwa mereka kembali bertunangan pada Januari 2016. Pasangan yang mulai pacaran setelah bertemu dalam film The Last Song tahun 2010 ini sempat putus pada 2013.

Miley dikabarkan menghabiskan Natal dan Tahun Baru lalu bersama keluarga Liam di Australia. Teman dekat keduanya mengatakan Miley menghabiskan waktu yang cukup lama bersama keluarga Liam sebelum kembali ke Los Angeles.