free html hit counter

Akhirnya Captain Marvel Muncul di Avangers 4

BeritaBintangAkhirnya Captain Marvel Muncul di Avangers 4

Kabar gembira bagi pecinta Captain Marvel. Setelah sempat mengundang tanya dari penggemar film tentang keberadaannya di flm Avangers 4, kini sudah ada titik terang.

Seperti dilansir Agen Judi Online, Captain Marvel dipastikan muncul dalam film itu, setelah Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkannya dalam sebuah wawancara dengan IndieWire.

Dalam kesempatan itu, Kevin menegaskan Captain Marvel akan masuk ke dalam film Avangers selanjutnya.

[ Baca Juga: ” Dua Hal ini Paling Dikhawatirkan Marc Marquez di Sepang ” ]

“Ada banyak diskusi, mereka semua fokus pada film pascatahap  tiga, tetapi sekarang semuanya jelas di Avengers 4,” kata Kevin.

“Kami benar-benar berfokus pada ‘Captain Marvel’ dan karya yang [sutradara] Anna [Boden] dan Ryan [Fleck] lakukan. Ini akan menjadi bagian besar dari perjalanan menuju kesimpulan epik ini dan 22 film selama 10 tahun. Itu fokus untuk enam film berikutnya yang harus kita selesaikan,” tambah dia.

Kendati begitu, dia tidak memberi detail cerita tentang bagian mana Captain Marvel di Avengers 4.”Sungguh, fokusnya sekarang adalah saat mengantarkan ‘Captain Marvel’ dan kemudian membawa cerita Captain Marvel ke akhir dari semua yang telah kita mulai sejauh ini,” beber Kevin.