free html hit counter

Akhirnya, Andy Lau Promosi Film The Adventurers Usai Alami Cedera Parah

BeritaBintang Akhirnya, Andy Lau Promosi Film The Adventurers Usai Alami Cedera Parah

Fans Andy Lau kini sudah bisa bernafas lega. Setelah dibuat khawatir dengan cedera parah yang dialami sang idola sepanjang semester pertama 2017, fans sekarang sudah bisa tenang karena Andy telah pulih dari cederanya.

Selasa 8 Agustus 2017, Andy tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak cedera Januari lalu. Bapak satu anak ini menghadiri konferensi pers film terbarunya, The Adventurers di Beijing.

Andy membuat penonton terkejut saat tiba-tiba muncul dan berjalan santai ke atas panggung tanpa bantuan siapa pun. Melihat keterkejutan semua orang yang ada di lokasi, Andy hanya tertawa.

Andy memastikan bahwa saat ini keadaannya sudah baik-baik saja. Untuk menguatkan ucapannya, Andy bahkan berlari kecil di hadapan penonton dan awak media.

“Aku baik-baik saja. Tapi aku sangat minta maaf karena aku membuat semua orang khawatir setengah tahun ini. Tapi sekarang kalian bisa tenang mengetahui bahwa aku akhirnya sudah bisa berlari dan melompat lagi,” kata Andy seperti dilansir Bioskop Online, Jumat (11/8/2017).

[ Baca Juga : ” Jelang Balapan MotoGP Austria 2017, Valentino Rossi Waspadai Rider Ducati ” ]

Selama empat bulan terakhir, keadaan Andy memang menunjukkan perkembangan positif. Setelah berbulan-bulan dirawat di rumah sakit, Andy sudah mulai bisa berjalan pada Mei lalu.

Pada bulan Juni, Andy terlihat pergi ke Kuil Monkey (Swayambhu) di Kathmandu, Nepal bersama dengan istrinya, Carol Choo.

Tapi karena keadaan fisik Andy saat itu, pasangan beda negara tersebut dikabarkan naik mobil untuk bisa mencapai Kuil Monkey yang seharusnya ditempuh berjalan kaki menaiki 365 anak tangga.

Fans yang melihat Andy mengatakan jika bapak satu anak itu terlihat lebih kurus dari biasanya dan suaranya parau.

Sekadar mengingatkan, Andy mengalami cedera parah setelah ia jatuh dari kuda ketika syuting iklan di Thailand. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika aktor 55 tahun itu mengalami patah tulang di area panggul, tendon, dan juga cedera otot.

Saat pertama kali dirawat di rumah sakit, dokter memperkirakan jika Andy akan harus beristirahat selama setahun penuh. Jika pun dia keluar dari rumah sakit, aktor 55 tahun itu masih harus menjalani rehabilitasi selama berbulan-bulan. Untungnya, kondisi Andy pulih jauh lebih cepat dari perkiraan dokter.