free html hit counter

Ajaib! Nenek Berusia 102 Tahun Ini Punya Cita-cita Ditangkap Polisi!

BeritaBintang – Jika sebagian besar dari kita berusaha mati-matian untuk menghindari berurusan dengan pihak kepolisian, nenek ini justru bercita-cita untuk ditangkap polisi. Edie Simms, nenek berusia 102 tahun yang tinggal di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, tidak puas hanya bisa merajut syal. Sejak dulu, Edie Simms ingin sekali bisa diborgol dan naik mobil polisi.

Baru-baru ini Edie Simms berhasil mewujudkan cita-citanya.

102-year-old-woman-arrested-bucket-list-edie-simms-1-d4466a1b92244bbb9d9df32c436a5144.jpg

Edie Simms sehari-hari membuat dan mendonasikan 400 hasta karya seperti syal, tempat penyimpan kacamata dan sarung tangan untuk masak, bagi para penghuni panti jompo di area Agen Judi Online. Mereka tahu tentang keinginan Edie Simms tersebut. Kebetulan salah satunya berteman dengan anggota polisi. Dia pun meminta bantuan agar Kepolisian St. Louis mengabulkan mimpi Edie Simms.

102-year-old-woman-arrested-bucket-list-edie-simms-7-f28c724d5beab0b2bf2950df8992367c.jpg

Jumat lalu, dia datang ke panti jompo untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Bedanya, kali ini Edie Simms datang dengan kondisi tangan diborgol dan diantar mobil polisi. Sersan John McLaughlin berkata dia dan timnya merasa sangat senang bisa membantu warga senior Linkalternatif.info. Orang yang paling bahagia dalam kasus ini tentu saja sang nenek. Ia pun berpesan bahwa dunia ini sebenarnya indah jika saja kita semua mau membuka mata.