free html hit counter

AirAsia Batal Terbang, Penumpang Mengaku Tak Ada Kompensasi

BeritaBintang –   Penumpang pesawat AirAsia QZ-7534, rute Jakarta-Bali, mengaku tidak mendapatkan kompensasi usai pembatalan penerbangan sepihak oleh manajemen maskapai.

Rencananya, pesawat tersebut dijadwalkan take off, sekira pukul 21.40 WIB, namun, manajemen mengumumkan delay hingga pukul 23.00 WIB dan akhirnya dibatalkan untuk terbang pada pukul 00.30 WIB.

“Saya terus terang kecewa, tidak jelas solusinya, kompensasi pun tidak ada,” ujar salah satu penumpang, Budi Nur Mukmin saat dikonfirmasi Bioskop168 , Sabtu (12/12/2015).

Budi memastikan, suasana sempat kacau balau lantaran penumpang menolak saat manajemen meminta mereka untuk ke hotel. Bahkan, sebagian diantaranya ada yang meluapkan amarahnya dengan membentak petugas.

“Suasana kacau balau, penumpang marah. Manajemen sudah buka hotel, tapi penumpang tolak, kompensasi juga tidak ada,” imbuhnya.

Hingga saat ini, para penumpang masih bertahan di ruang tunggu. Meski manajemen telah memberitahukan bahwa pesawat batal terbang Jumat malam. “Dikasih tau, katanya pagi karena yang malam ini batal, masih pada bertahan disini,” tukasnya.