free html hit counter

Air Terjun di Lombok Diberi Nama Mangkukodek oleh Model Cantik Dominique Diyose

BeritaBintang – Model sekaligus aktris, Dominique Diyose memiliki pengalaman yang seru saat dirinya tengah berlibur di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ia bercerita, saat tengah berjalan-jalan di sebuah tempat air terjun, ia menemukan lokasi air terjun yang belum diberikan nama.

Pemain film ‘Guardian’ ini mengaku memberikan nama sebuah air terjun kecil yang belum diberi nama oleh warga sekitar Lombok.

“Aku temuin air terjun yang belum dinamain. Orang lokal cuma sebutnya air terjun kecil. Ya aku happy banget ngasih nama,” ujar Dominique, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

“Di Lombok kan terkenal air terjun Mangkusakti di sebelahnya Kudasembrani. Di tengahnya air terjun kecil. Oke aku nanya bahasa Lomboknya kecil. Ya udah aku namain air terjun Mangkukodek,” katanya seraya tersenyum.

Setelah menghabiskan waktu berkeliling di Lombok sekitar lima hari. Rencananya istri presenter travelling Marshall Sastra ini akan kembali berlibur ke Lombok. “Iya, rencananya sih aku balik lagi ke sana lagi. Soalnya bagus banget di sana,” imbuhnya.