free html hit counter

Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Mundur dari Clean with Passion

Berita BintangAhn Hyo Seop Ungkap Alasan Mundur dari Clean with Passion

Aktor Ahn Hyo Seop akhirnya buka suara terkait keputusannya meninggalkan drama Clean with Passion for Now untuk sepenuhnya menjalani syuting 30 but 17. Seperti telah diberitakan sebelumnya, kepastian mundurnya Ahn diumumkan tim produksi pada 25 Mei 2018.

Kala itu, tim produksi mengungkapkan, jadwal syuting dua drama tersebut saling tumpang tindih, sehingga tak memungkinkan bagi Ahn menjalani keduanya bersamaan. Hal itu kemudian diamini Ahn saat diwawancara dalam event promosi 30 but 17 di Seoul, pada 23 Juli 2018.

Personel One o One itu mengaku, awalnya dia mempersiapkan diri untuk syuting Clean with Passion for Now dengan sepenuh hati. Namun dalam masa vakum drama itu, dia menerima tawaran bermain dalam 30 but 17.

[ Baca Juga – ” ‘Fantastic Beasts 2’ Rilis Tailer Baru, Ungkap Ketakutan Terbesar Newt Scamander ” ]

Sayangnya, ketika Clean with Passion for Now memulai kembali syutingnya, Ahn Hyo Seop cukup dibuat kewalahan dengan jadwal syuting. “Aku bersyukur tim produksi Clean with Passion for Now sangat memerhatikanku. Dan aku sangat menyesal harus melakukan ini,” kata Ahn seperti dilansir dari Bintnag Bola, Selasa (24/7/2018).

Meski telah mundur, namun Ahn tetap mendukung Clean with Passion for Now dan Kim Yoo Jung. “Aku berharap, kedua drama ini bisa diterima dengan baik,” ujar aktor 23 tahun tersebut.

Di luar keputusan meninggalkan Clean with Passion for Now, Ahn mengaku, karakter Yoo Chan yang dia perankan dalam 30 but 17 membuatnya lebih percaya diri. “Aku itu orang yang pesimistis. Aku kerap melihat segala sesuatu dari sisi buruk, tanpa menilik sisi baiknya,” kata bintang My Father is Strange tersebut.

Karakter Yoo Chan dalam 30 but 17 merupakan ketua klub dayung SMA Taesan. Dia atlet yang kuat dan dikenal sangat kompetitif. Yoo Chan juga dikenal sebagai sosok periang dan bersemangat tinggi. “Berperan sebagai Yoo Chan, membuatku selalu ingin menerima energi positif. Karakter itu membuatku ingin mengubah cara hidupku.”

Serial 30 but 17 memulai debutnya di layar kaca pada 23 Juli 2018. Ia menempati slot tayang Senin-Selasa bersaing dengan Are You Human, Too? dan Risky Romance.