free html hit counter

Ahmad Dhani Terang-terangan Dukung Sandiaga Uno Lawan Ahok

BeritaBintang – Musisi terkenal Ahmad Dhani Prasetyo mengomentari kabar majunya pengusaha sukses Sandiaga Uno pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut Ahmad Dhani sosok tenang dan sopan Sandiaga Uno, cocok memimpin ibukota Indonesia ini. Dhani membandingkan sosok Sandiaga dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama yang dia nilai bertolak belakang.

“Kalau saya dukung Sandiaga Uno ya, Sandiaga Uno itu orangnya kalem dan santun. Dia itu antitesa dari Ahok” kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat menjalani sidang perkara pencemaran nama baik, Selasa (22/9/2015).

Saat ditanyai keyakinannya akan terpilihnya sosok yang dia dukung untuk bersaing dengan Gubernur Jakarta pertahana, Bapak dari Al, El, dan Dul ini, mempertanyakan kekuatan politik dari pria yang akrab disapa Ahok. “Memangnya Ahok kuat banget di Jakarta ?,” katanya dengan nada ketus.

Dhani menyebutkan Basuki Tjahaja Purnama tidak cukup baik dalam mengatur Jakarta. Terlebih mengenai tata kelola transfortasi di jalan bebas hambatan.

“Masa di jalan tol bisa macet, itu kan tanda dia tidak beres urus Jakarta. Kalau banjir oke lah itu memang susah dibenahi, tapi kalau tol yang macet itu tidak bisa dibiarkan,” kata Ahmad Dhani.

Pentolan grup band Dewa ini juga menyebutkan seharusnya Gubernur Jakarta melarang masuknya truk dan meminta bantuan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk membenahi kemacetan di jalan bebas hambatan. “Kita bayar masuk tol, kalau macet ya kita dirugikan dong,” sebutnya.