free html hit counter

Ahmad Albar Bocorkan Album Terbaru Godbless

BeritaBintang –Ahmad Albar ternyata masih eksis dalam dunia musik. Ia bersama bandnya, Godbless, malah berencana akan mengeluarkan album baru tahun ini.

Proses rekaman pun diakui ayah Fahri Albar tersebut telah selesai. Album baru tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Desember nanti.

“Baru selesai rekaman, masih proses mixing. Rencananya sih pertengahan Desember rilis,” ungkap Ahmad saat ditemui Agen Judi Bola di Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Dalam album ini, lanjutnya, akan ada tiga buah lagu baru yang berjudul Kukuh, Damai, dan Balada. Ketiga lagu tersebut akan dipadukan dengan beberapa lagu lain yang diambil dari album “Cermin” yang sudah diaransemen ulang dengan nuansa yang berbeda.

Unsur musik rock dipastikan tetap kental terdengar dalam album barunya itu. Namun, karena perubahan zaman Godbless pun harus berdamai dengan keadaan dan memperkuat musik dari segi liriknya.

“Ya liriknya tentu lebih kuat berbicara juga, kalau musik tetap musik Godbless, enggak lepas dari itu. Walaupun kita berusaha combine selera generasi sekarang kita enggak bisa berpegang terus pada musik-musik lama terus. Jadi, mengikuti perkembangan sendiri,” tutupnya.