free html hit counter

Agensi Pastikan Park Shin Hye Tampil sebagai Cameo dalam Temperature of Love

BeritaBintangAgensi Pastikan Park Shin Hye Tampil sebagai Cameo dalam Temperature of Love

Aktris Park Shin-hye akan tampil sebagai cameo dalam drama besutan SBS, Temperature of Love. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Salt Entertainment, agensi bintang Doctors tersebut, hari ini (10/10/2017).

“Park Shin-hye dijadwalkan untuk tampil di drama Senin-Selasa SBS, Temperature of Love. Dia baru saja mengonfirmasi hal tersebut dan sedang bernegosiasi untuk jadwal syuting,” tulis Salt Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

Park memutuskan untuk menjadi cameo dalam drama yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin dan Yang Se-jong itu karena kedekatan khususnya dengan penulis skenario Ha Myung-hee.

“Park pernah bekerja sama dengan Ha Myung-hee (penulis skenario Temperature of Love) dalam Doctors. Kami belum bisa membeberkan lebih detail karakter apa yang akan diperankannya, namun sepertinya dia akan berlakon sebagai aktris dalam drama tersebut,” imbuh agensi tersebut.

Sementara itu, Park akan merilis film baru berjudul Silence, pada November mendatang. Dia mengklaim, film ini menjadi kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

“Hee-jung, karakter yang kuperankan mengalami pergantian emosi yang sangat cepat. Awalnya, aku kesulitan untuk memerankan karakter ini. Namun, aku pikir kemudian lebih baik menikmati semua kerumitan itu. Aku mendapatkan energi yang positif saat syuting dan semua itu berkat Choi Min-sik,” ujarnya seperti dilansir Agen Judi Bola

Silence merupakan film remake asal China, Silent Witness. Film ini berkisah tentang Im Tae-san (Choi Min-sik), seorang konglomerat yang berisiko besar kehilangan semua kekayaan dan kekuasaannya. Sementara Park, akan bermain sebagai seorang pengacara yang akan membantu Im keluar dari semua permasalahannya.

Film yang disutradarai oleh Jung Ji-woo itu merampungkan 4 bulan masa syuting di Bangkok, Thailand. Selain Choi dan Park, film tersebut juga diramaikan oleh aktor muda Ryu Jun-yeol, yang pada Agustus silam sukses dengan A Taxi Driver.