free html hit counter

Agensi Akhirnya Umumkan Choa Resmi Tinggalkan AOA

BeritaBintangAgensi Akhirnya Umumkan Choa Resmi Tinggalkan AOA

Jelas sudah status dan masa depan Choa di girl group AOA. Setelah sempat membantah, FNC Entertainment selaku agensi akhirnya mengumumkan jika Choa telah resmi meninggalkan AOA setelah lima tahun bersama.

FNC Entertainment mengumumkan jika agensi dan Choa telah mencapai kesepakatan. Mereka menerima keputusan Choa meninggalkan AOA untuk beristirahat dan menyembuhkan diri dari depresi yang dideritanya.

“Kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat Choa dan dia resmi meninggalkan AOA,” tutur juru bicara FNC seperti dikutip dari Soompi.

[Baca Juga -“Ditinggal Oon, Project Pop Garap Lagu Baru“]

AOA kini akan beraktivitas sebagai grup dengan enam personel. Dengan kepergian Choa, maka hanya tersisa Jimin, Yuna, Chanmi, Hyeojeong, Seolhyun, dan Mina di girlband yang debut sejak 2012 itu.

“Semua member akan menyapa kembali fans lewat aktivitas-aktivitas individu mereka di berbagai bidang. Kami meminta cinta dan dukungan fans,” lanjut FNC.

Sekadar mengingatkan, Choa mengumumkan kepergiannya dari AOA pada pekan lalu lewat sebuah postingan Instagram. Penyanyi yang identik dengan rambut pendeknya itu mengatakan keluar dari AOA karena sudah tak tahan dengan tekanan yang didapatnya sebagai seorang idol. Namun kala itu FNC membantah jika Choa telah resmi hengkang dari AOA.