free html hit counter

Agar Tampil Mentereng di 2018, Espargaro Sarankan Aprilia Lakukan Serangkaian Perbaikan pada Motor

BeritaBintang Agar Tampil Mentereng di 2018, Espargaro Sarankan Aprilia Lakukan Serangkaian Perbaikan pada Motor

Gelaran MotoGP 2017 hanya menyisakan empat seri balapan lagi. Selain persaingan yang akan menjadi semakin sengit, para pembalap juga sudah harus memikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan pada musim berikutnya.

Seperti yang dilakukan oleh pembalap Tim Aprilia, Aleix Espargaro. Direkrut oleh Tim Aprilia menjelang kompetisi 2017 berlangsung, hingga saat ini pembalap berpaspor Spanyol itu masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Posisi terbaik yang bisa didapat Espargaro ketika balapan adalah tempat keenam. Hal itu pun baru dilakukannya sebanyak dua kali, yakni saat mentas di Sirkuit Losail, Qatar, dan di Sirkuit Aragon, Spanyol. Lebih buruk lagi, rekan satu tim Sam Lowes itu gagal mencapai garis finis sebanyak enam kali di musim ini.

[ Baca Juga : ” Syuting Adegan Tenggelam di Air Es, Kate Winslet Pingsan ” ]

Namun begitu, Espargaro nyatanya tak patah arang dan terus bertekad memberikan yang terbaik. Kendati demikian, ia menyarankan kepada Aprilia agar melakukan serangkaian perbaikan pada motornya agar tampil lebih baik lagi.

Hal itu tidak dimaksudkan bahwa motor yang dimiliki Aprilia saat ini buruk. Hanya saja Esparagro menilai bahwa untuk dapat tampil lebih apik di musim depan maka Aprilia harus melakukan perbaikan. Pasalnya, ia meyakini bahwa tim-tim lain pun pasti melakukan hal serupa.

“Para teknisi tahu bahwa motor kami perlu dikurangi bobotnya dan melakukan peningkatan mesin, karena diri saya dan Aprilia memiliki kesempatan memperjuangkan sesuatu yang sangat penting musim depan. Saya pikir jika kami melakukan sedikit peningkatan mesin, musim depan akan menjadi sangat menyenangkan bagi kami,” jelas Espargaro, menyadur dari Agen Bola Terbaik, Jumat (29/9/2017).