free html hit counter

Afgan Terjatuh dari Atas Panggung

BeritaBintang – Nasib kurang beruntung dialami penyanyi Afgan Syahreza. Pada saat latihan menjelang konser di sebuah acara televisi, Afgan terjatuh dari atas panggung.
, kejadian tersebut berlokasi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, tempat dimana Afgan menjadi satu di antara pengisi acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta.

Ia saat itu tengah berdiri di atas panggung panjang yang bisa bergeser mendekati panggung lainnya. Pada saat itu, Afgan juga ditemani seorang crew yang mengenakan pakaian serba hitam.

Pada video yang merekam kejadian tersebut, tepatnya di detik ke-9, Afgan yang semula begitu santai melantunkan lagu hits-nya, ‘Bukan Cinta Biasa’, tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres pada panggungnya. Ia juga sempat memegang besi yang mengelilingi panggung tersebut.

Selang sedetik, sebuah suara keras terdengar dari patahan panggung panjang yang tidak memiliki tiang penyangga tersebut. Sontak saja, Afgan dan seorang crew tersebut jatuh dari atas panggung.

Suara teriakan histeris seorang perempuan pun sempat terdengar pada video tersebut. Kemudian musik berhenti dan sejumlah crew yang ada di sana langsung bergegas menolongnya.

Jatuhnya penyanyi berusia 26 tahun yang akan melangsungkan konser tunggal perdananya di Malaysia, membuat sejumlah penggemarnya kaget dan ikut mendoakan idolanya.