free html hit counter

Adipati Dolken Dan Vanesha Prescilla Berjodoh Di ‘Teman Tapi Menikah’

BeritaBintangAdipati Dolken Dan Vanesha Prescilla Berjodoh Di ‘Teman Tapi Menikah’

Sempat dirumorkan akan dipasangkan dalam film ‘Dilan 1990‘, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla akhirnya justru berjodoh di film adaptasi novel lainnya yakni ‘Teman Tapi Menikah‘.

Film ini diangkat dari novel laris berjudul sama rilisan tahun 2016 yang ditulis secara bersama oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion.

Sutradara Rako Prijanto (Ungu Violet) dipercaya untuk menghidupkan lembaran kertas dalam novelnya menjadi sajian audio visual yang romantis.

[ Baca Juga – ” Daftar Nominasi Oscar 2018: Kisah Cinta Wanita Dengan Manusia Ikan Borong 13 Nominasi ” ]

Walaupun tak terlalu memiliki kemiripan dengan sosok Ditto Percusion, Adipati Dolken mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film ini.

“ Saya tertarik bisa bermain di film ini, karena selain bisa beradu akting dengan Vanesha, saya juga bisa kembali main di filmnya bang Rako. Karena, sebelumnya saya sama Bang Rako sudah sama-sama terima penghargaan juga,” ungkapnya kepada Judi Poker.

Sesuai versi novelnya, film ini akan memaparkan kisah nyata dari sang penulis Ayudia yang menjalin hubungan dengan sahabat selama 13 tahun yang lantas menjadi suaminya, Ditto.

Teman Tapi Menikah akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 Maret 2018 mendatang.