free html hit counter

Adik Kate Hudson Anggap ‘Brad Pitt’ Mengganggu

BeritaBintangAdik Kate Hudson Anggap ‘Brad Pitt’ Mengganggu

Brad Pitt dikabarkan melabuhkan hati ke Kate Hudson di tengah kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie. Mereka bahkan dikabarkan akan tinggal bersama, setelah Pitt disebut-sebut menikmati hari-harinya bersama Kate di kediamannya di Pacific Palisades baru-baru ini.

Namun adik Kate, Oliver Hudson yang juga seorang aktor menanggapi kabar itu dengan sarkas.

Melalui akun Instagram-nya, bintang seri komedi Rules of Engagement itu mengunggah foto majalah Star—yang pertama kali mengabarkan kebersamaan Pitt dan Kate. Ada foto mereka di sampul majalah itu. Ada pula kutipan ibunda Hudson, bahwa Pitt membuat putrinya bahagia.

Oliver mengaku tidak habis pikir dengan berita itu. Ia lantas membuat lelucon sarkasme dengan sebuah tulisan panjang dalam keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram. Oliver seakan membenarkan Pitt ada di rumahnya. Tapi kondisi sang aktor digambarkan kacau.

“Ya [bahwa Pitt pindah ke rumah Kate] dan itu seperti neraka!! Dia sangat berantakan! Dia minum [just atau susu] dari kartonnya dan membiarkan  pintu terbuka saat buang air!! Dan ini saat dia saat berada di rumah saya,” katanya mengawali, menekankan kata ‘rumah saya.’

Baca Juga: “ Trump Bawa AS Resmi Keluar dari TPP

Lebih lanjut Hudson menuliskan, Pitt bahkan sudah memanggilnya ‘adik.’ Bapak enam anak itu juga mengganggu hubungan Oliver dengan saudara kandung laki-lakinya, Wyatt—yang disebutnya kini tak mau berbicara dengannya. Pitt juga disebut memaksa anak-anaknya memanggilnya ‘Paman B.’ Parahnya, Pitt membuatnya kehilangan anak bungsunya di dermaga Santa Monica.

Lebih parah lagi, Oliver juga menyebut Pitt membuat sang ibunda Goldie tergila-gila padanya dan tak henti merayunya. Sang ibunda kini bahkan mengenakan baju tidur minim sepanjang malam di rumah setiap hari. Itu dimaklumi sang suami, yang berkata, “Tak apa!! Itu Brad Pitt!!” Oliver membuat kesan Pitt melakukan hal-hal keterlaluan dan mustahil.

“Pokoknya tidak berjalan dengan baik. Jadi BP, ini waktunya pindah. Saya ingin hidup saya kembali,” tambahnya. Oliver mengakhiri dengan janji bahwa ia akan mengembalikan gelang rumah sakit milik orang yang terus disebutnya BP itu, seolah menyiratkan bahwa BP yang ia maksud adalah orang yang sakit jiwa. “Kami berterima kasih pada Anda,” tulisnya lagi.