free html hit counter

Adem Ljajic dan Iago Falque Resmi Gabung Rival Satu Kota Juventus

BeritaBintang – Rival satu kota Juventus, Torino, melakukan aksi memikat di bursa transfer musim panas 2016. Granata –julukan Torino– mendatangkan dua pemain AS Roma yakni Adem Ljajic dan Iago Falque.

Untuk mendatangkan Ljajic, Torino mengeluarkan uang sebesar 5,95 juta pounds atau sekira Rp102 miliar. Sementara Falque tidak didatangkan secara permanen, melainkan dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim.

Pelatih anyar Torino, Sinisa Mihajlovic, adalah sosok yang kepincut dengan sosok keduanya. Nantinya dalam pola 4-4-2 kesukaan Miha –sapaan akrab Mihajlovic– yang dapat bertransformasi menjadi 4-3-1-2, Ljajic dapat diperankan sebagai trequartista.

Sementara itu, Falque dapat diperankan sebagai winger kanan, kiri atau pun gelandang. Terkait Ljajic, Miha diketahui sudah lama meminati mantan pemain Inter Milan tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Torino, Urbaino Cairo.

“Setelah berdiskusi dengan pelatih kami (Miha), tak ada alasan bagi kami untuk tidak mendatangkan Ljajic dari Roma. Ljajic adalah salah satu target utama kami dan kami senang dapat memboyongnya ke skuad Mihajlovic,” jelas Cairo mengutip dari Panduan Judi Online , Selasa (19/7/2016).