free html hit counter

Adele Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Inggris

BeritaBintang –   Adele masuk dalam daftar 50 musisi terkaya dari Inggris dan Irlandia. Daftar tersebut dirilis oleh Sunday Times.

Dalam daftar tersebut, kekayaan Adele mencapai USD85 juta dan terhitung meningkat USD35 juta dari tahun lalu. Meski menjadi musisi perempuan terkaya, Adele hanya menduduki posisi ke-30 secara keseluruhan.

Bersama Ed Sheeran yang berada di posisi ke-49 dengan kekayaan mencapai USD45 juta, Adele hanya satu dari dua musisi di bawah umur 30 tahun yang masuk ke dalam daftar tersebut. Sir Paul McCartney memuncaki daftar tersebut dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai angka USD760 juta.

Dilansir Bintangbola.co , Jumat (22/4/2016), Adele yang pada akhir tahun lalu baru saja merilis album ketiganya “25”, secara mengejutkan tidak melepas lagu-lagunya ke layanan streaming online, yang kini menjadi tren. Alhasil, para penggemarnya pun “dipaksa” membeli bentuk fisik, atau salinan digital. Sejauh ini, album Adele telah terjual sebanyak lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia. Adele pun mulai kembali menjalani tur dunianya bulan lalu.