free html hit counter

Adam Levine Banting Mik, Kena Wajah Perempuan

BeritaBintang – Perempuan itu malah merasa beruntung.

 Konser Maroon 5 di Air Canada Centre, Toronto, pada pekan ini mengalami kerusakan secara teknis.

Vokalis Adam Levine pun jadi frustasi dan marah hingga membanting mikrofon yang berada di genggamannya ke lantai. Namun, yang terjadi justru celaka setelah mik tersebut memukul wajah perempuan bernama Stephanie Green.

Singkat waktu, Adam langsung bergegas memeriksa keadaan Stephanie. Untunglah perempuan itu tak mengalami cedera serius, pelantun Sugar itu pun langsung meminta maaf dan menariknya ke panggung.

Adam lalu menyuarakan kekecewaannya setelah terjadi kecelakaan teknis. “Tidak pernah terjadi dalam sejarah karir band kami ini, bahwa saya hampir tidak bisa percaya terjadi,” katanya.

Dia melanjutkan, “Dalam keadaan bingung saya, saya mungkin telah melemparkan mikrofon ke lantai dan kemudian memantul ke wajah Stephanie yang manis. Aku merasa begitu benar-benar mungkin telah melukai penggemar muda ini.”

Meski merasakan sakit, Stephanie justru merasa beruntung tertimpa mik.

Saat diwawancarai stasiun lokal City News, ia berujar, “Ini benar-benar hari terbaik. Mimpi saya menjadi nyata. Saya tak pernah berpikir dalam jutaan tahun ini akan terjadi pada saya. Saya berada di panggung, jalan ke sana kemari, panik. (Adam) memelukku, meraih wajahku, menggenggam tanganku.”