free html hit counter

Adam Lambert Dukung Rami Malek Perankan Sosok Freddie Mercury

Berita BintangAdam Lambert Dukung Rami Malek Perankan Sosok Freddie Mercury

Film biopik Queen dalam beberapa bulan lagi akan segera tayang di berbagai bioskop dunia. Namun hingga kini, banyak orang yang masih mempermasalahkan penampilan Rami Malek sebagai pemeran Freddie Mercury.

Para penggemar Queen menyatakan, Adam Lambert adalah sosok tertepat untuk memerankan sosok Mercury. Pasalnya, penyanyi 36 tahun itu merupakan front man Queen setelah kematian Mercury 27 tahun silam.

Namun belakangan, Lambert menyatakan dukungannya terhadap Malek. Dia mengaku, sosok Malek adalah aktor tertepat untuk memerankan sosok Freddie. “Aku tidak terlihat seperti Freddie. Aku tidak terdengar seperti Freddie. Aku terdengar seperti aku,” kata penyanyi itu, seperti dikutip dari Bintang Bola, Rabu (22/8/2018).

“Rami Malek terlihat luar biasa. Dia aktor yang hebat. Dari apa yang aku pahami, mereka menggunakan potongan-potongan rekaman studio sebenarnya dari Freddie Mercury serta Marc Martel, yang adalah peniru Freddie Mercury, untuk melakukan beberapa hal vokal lainnya. Jadi, film ini adalah tentang Freddie. Jadi tentu, aku bukan orang yang tepat untuk itu,” ujarnya.

[ Baca Juga – ” Killer Kate! Film Brutal Yang Cocok Untuk Malam Halloween Anda ” ]

Ia menambahkan, sangat menikmati bagian-bagian film Bohemian Rhapsody yang telah ia lihat. “Apa yang kusukai adalah cara mereka menunjukkan bagaimana personel Queen menciptakan sebuah lagu sebagai band,” katanya.

“Bagiku ini menarik. Melihat bagaimana Brian (Mei) dan Roger (Taylor) selama beberapa tahun terakhir. Melihat proses itu dibuat kembali, aku rasa itu adalah hal yang luar biasa,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lambert mengungkapkan alasannya mendukung Malek memerankan sosok Mercury. Malek, menurutnya, melakukan penelitian mendalam untuk peran tersebut dan menghadiri sejumlah pertunjukan Queen. “Aku bertemu dia beberapa kali. Dia aktor yang hebat. Dia benar-benar bagus dalam berakting, juga dia mampu melakoni adegan yang sangat sensitif,” ungkapnya.

Film Bohemian Rhapsody berkisah tentang awal karier Queen dan bagaimana mereka merengkuh popularitas. Film itu juga mengeksplorasi kehidupan pribadi Freddie Mercury yang tak diketahui publik.

Selain Rami Malek, film tersebut juga dibintangi oleh sederet aktor brilian lainnya. Ben Hardy misalnya, berlakon sebagai Roger Taylor, sementara Joseph Mazzello memerankan karakter John Deacon dan Gwilym Lee sebagai Brian May.

Film Bohemian Rhapsody awalnya disutradarai oleh Bryan Singer. Namun ia dipecat pada Desember 2017 karena beberapa alasan yang tak dapat diungkapkan. Dexter Fletcher akhirnya menggantikan posisi yang ditinggalkan Singer.

Sekadar informasi, Setelah Freddie meninggal, Queen kembali aktif menggelar tur setelah menunjuk Paul Rodgers sebagai pengganti Freddie pada 2004. Sayangnya, setelah beberapa konser yang sukses, pada 2009 mereka harus berpisah.

Kemudian, Queen menunjuk Adam Lambert sebagai pengganti Paul, pada 2011. Hingga saat ini, Lambert masih menjadi penyanyi tetap Queen saat mereka melakukan tur.