free html hit counter

Ada yang Salah dengan Motor Ducati di GP Prancis

BeritaBintang –Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, memiliki masalah dengan motornya ketika bertarung di GP Prancis akhir pekan lalu. Masalah pada motor Ducati ternyata tak hanya dialami Iannone, melainkan juga dialami oleh rider Tim Aspar, Eugene Laverty.

Laverty finis di posisi 10 pada GP Prancis. Pembalap berusia 29 tahun itu mengungkapkan ada yang salah dengan motor Ducati yang ditungganginya di Sirkuit Le Mans. Alhasil, ia pun tidak bisa tampil dengan maksimal.

“Di Le Mans, saya membuat permulaan yang baik. Saya mampu menjaga jarak dengan Petrucci dan Barbera. Tapi, kemudian saya merasa ada yang salah dengan motor saya,” ungkap Laverty, seperti dimuat Indowins, Kamis (12/5/2016).

Setelah merasa ada yang salah dengan motornya, pembalap berkebangsaan Irlandia itu memutuskan untuk tidak terlalu memaksakan diri. Ia memilih untuk berhati-hati agar bisa menyelesaikan balapan hingga garis finis.

“Saat itu yang paling penting hanyalah finis. Jika melihat ketidakberuntungan yang dialami beberapa pembalap lain, saya beruntung karena bisa menyelesaikan balapan dan meraih lima poin,” papar Laverty.