free html hit counter

76ers Kembali Sial

BeritaBintang –   NBA musim ini sukses menciptakan beberapa rekor baru. Ada Golden State Warriors yang sukses melakoni start terbaik sepanjang sejarah NBA dengan raihan 17 kemenangan beruntun. Namun, di sisi lain ada juga tim yang mencatatkan rekor terkait start terburuk musim ini.

Adalah Philadelphia 76ers yang mencatatkan rekor 0-17 musim ini. Ya, dari 17 laga yang sudah dihelat musim ini, anak asuh Brett Brown sudah keok 17 kali! 76ers bahkan menjadi tim pertama yang kalah 27 kali beruntun – dihitung dari musim lalu – dalam sejarah olahraga di Amerika Serikat. 76ers mengalahkan rekor buruk tim NFL Tampa Bay Buccaneers pada musim 1976-1977.

Jika kembali kalah pada laga selanjutnya, 76ers pun akan menyamai rekor New Jersey Nets – kini benama Brooklyn Nets – sebagai tim NBA dengan rekor kekalahan beruntun terbanyak, yakni 18 kekalahan.

Yang paling anyar, 76ers takluk saat menyambangi markas Houston Rockets, Toyota Center, Sabtu (28/11/2015). 76ers terbilang kurang beruntung pada laga ini, karena hanya kalah satu bola. Jahlil Okafor dan kawan-kawan kalah 114-116.

Robert Covington menjadi bintang 76ers di laga ini dengan raihan 28 poin, tujuh rebounds, dan delapan steals. Sementara di kubu Rockets, sang megabintang, James Harden, tampil menggila. Dengan 50 poin, sembilan rebounds, dan delapan assists, pemain berjanggut tebal itu menjadi top performer bagi timnya.