free html hit counter

Berita Bintang – 7 Warga Meninggal saat Syuting Lampor: Keranda Terbang

Berita Bintang7 Warga Meninggal saat Syuting Lampor: Keranda Terbang

Pengalaman menyeramkan ternyata dialami oleh aktor Dian Sidik saat penggarapan film Lampor: Keranda Terbang. Aktor 40 tahun itu menyebut ada 7 warga yang meninggal dunia di sekitar lokasi syuting di Temanggung, Jawa Tengah.

“Di lokasi kita syuting, di sekitar situ sudah ada 7 warga yang meninggal. Saat kita meninggalkan set dan pindah lokasi, itu ada yang meninggal. Dari set B ke set C itu ada yang meninggal,” ujar Dian Sidik saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Bintangbola.

Kejadian tersebut diketahui Dian Sidik dari salah satu warga yang tinggal di dekat lokasi syuting mereka. Kejadian menyeramkan itu sendiri berhenti setelah dilakukan pengajian.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” JogjaROCKarta 2019 Dibuka Band Lokal Tumenggung ” ]

“Terakhir kali kita makan, theater visit temanggung, tiba-tiba ada tukang dagang di depan kita yang menceritakan hal itu. Dia tanya ‘Mas-nya syuting di desa saya kan? Itu ada 7 orang yang meninggal setiap harinya.’ Itu berhenti setelah diyasinin. Percaya enggak percaya ya,” lanjut Dian Sidik.

Kejadian mistis lain sebenarnya juga dialami oleh Dian Sidik. Namun, aktor kelahiran Surabaya tersebut enggan bercerita lebih jauh.

“Setelah gue bikin statement, kalau cerita lagi ke media itu akan terulang lagi. Terakhir kalinya 3 mingguan lah kayak gini ditanya, terus itu kejadian remot tv di kamar saya jalan sendiri. Itu saya lihat sendiri,” katanya – Bintangbola.