free html hit counter

7 Telolet Terbaik Menurut Pencinta Bus

BeritaBintang“7 Telolet Terbaik Menurut Pencinta Bus”

FENOMENA klakson “Om Telolet Om” mendadak mendunia dan viral di media sosial setelah beberapa artis luar negeri seperti DJ Snake, Zedd, dan Marshmello berkomentar di akun Twitter resmi miliki mereka.

Klakson “Om Telolet Om” pertama kali mulai populer di kalangan komunitas bus mania. Untuk menyapa para fans bus ini para sopir sengaja memasang klakson telolet dengan bunyi yang unik dan khas. Bahkan para bus mania sampai hunting klakson telotet dengan cara merekam bunyinya melalui ponsel mereka.

Baca Juga, “Inggris Temukan Kasus Flu Burung Mematikan”

Sebuah video yang diunggah pada situs Agen Bola 23 September 2016 lalu oleh akun Bis Mania Community (BMC) membagikan tujuh bus dengan suara telolet yang paling keren versi mereka. Berikut daftarnya:

1. Bus Garuda Mas Mahesa

Suara klakson bus yang satu ini memang lumayan menghibur. Enggak cuma itu, tapi juga meningkatkan rasa cinta untuk tanah air. Klakson telolet lagu Hari Merdeka 17 Agustus ini jadi yang terbaik dengan menempati peringkat pertama.

2. Bus Garuda Mas

Klakson telolet paling keren kedua adalah suara lagu jablay yang pernah dipopulerkan Titi Kamal dalam filmnya “Mendadak Dangdut.”

3. Bus Laju Prima SHD

Ada yang tahu lagu “Suwe Ora Jamu”? Nah, bila kalian bertemu bus ini, minta supirnya menyalakan klakson dan lagu “Suwe Ora Jamu” akan bergema di jalanan.

4. Bus Rosalia Indah SHD

Keempat, ada klakson telolet khas colekan, mirip-mirip reffrain di lagu “Cublak-cublak Suweng”.

5. Bus Subur Jaya

Kalau suara telolet yang satu ini rasanya sudah sering kita dengar. Mungkin bedanya, suara telolet ocehan bus Subur Jaya lebih panjang.

6. Bus PO.SAE

Klakson telolet bus PO SAE sedikit lucu, pantas saja masuk ke dalam tujuh suara telolet paling keren versi BMC.

7. Bus Pandawa 87

Terakhir ada klakson telolet bunyi parade dari Bus Pandawa. Kalau yang lewat di jalan raya ada beberapa armada dan membunyikan semua klaksonnya, beneran mirip parade.