free html hit counter

Berita Bintang – 7 Permintaan Kalangan Miliuner saat Liburan yang Bikin Melongo Keheranan

Berita Bintang7 Permintaan Kalangan Miliuner saat Liburan yang Bikin Melongo Keheranan

LIBURAN yang dilakukan oleh kalangan elit atau miliuner tentu berbeda dengan masyarakat biasa. Mereka yang memiliki banyak uang menginginkan liburan yang terkesan spesial dan ada beberapa permintaan, yang harus disiapkan dan sediakan oleh pengelola wisata.

Daftar permintaan tersebut tidak hanya sebatas kolam renang besar, lapangan tenis, atau taman bermain luas untuk anak-anak bisa berlari-larian. Namun, masih banyak permintaan yang konyol, tidak pernah terpikirkan oleh masyarakat biasa sebelumnya, dan anggaran yang mereka siapkan pun akan membuat kamu melongo keheranan.

Penasarankan apa saja permintaan-permintaan kalangan miliuner saat liburan? Berikut daftarnya seperti yang dilansir dari laman Judi Online, Rabu (14/11/2018).

1. Tangki hiu

Salah satu pelanggan dari sebuah perusahaan akomodasi meminta hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, yaitu menyiapkan sebuah tangki berisi hiu dipasang di dalam penginapan mereka. Entah apa maksudnya, tapi permintaan ini benar-benar ada.

akuarium Hiu

2. Panic room

Tidak cukup sampai di situ saja permintaan konyol yang dikatakan oleh seorang milyuner saat liburan, tapi ada juga yang meminta pengelola akomodasi untuk menyiapkan sebuah ruang panic room. Ruangan ini ingin dimasukkan ke dalam kamar tidur utama atau setidaknya terhubung langsung dengan kamar.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 3 Kejutan Dari Blackpink Saat Tampil Di Indonesia ” ]

3. Anggur berusia tua

Permintaan untuk menikmati segelas anggur dalam gudang penyimpanannya tidaklah terlalu aneh. Namun, ada milyuner yang meminta agar anggur yang disajikan berupa Bordeaux berusia 30 tahun dan whiski berusia 50 tahun.

wine berusia tua

4. Kaca anti peluru di seluruh kamar utama

Tidak hanya persediaan panic room saja yang terkesan konyol dan mengada-ada. Akan tetapi, masih ada milyuner lainnya yang pernah meminta agar kamar utama yang mereka tempati untuk dilapisi kaca anti peluru.

5. Rumah pohon

Rumah pohon masih terbilang permintaan yang cukup masuk akal. Tapi, rumah pohon dengan fasilitas lengkap, seperti listrik, air yang mengalir, bioskop, hingga ruang bermain, merupakan rumah pohon yang ukurannya pasti lebih besar dari rumah pada umumnya.

6. Jalur pribadi menuju pantai pribadi

Permintaan untuk menyediakan jalur pribadi menuju pantai pribadi biasanya hanya kita lihat atau ketahui lewat film saja. Namun, pada kenyataan pun ada milyuner yang menginginkan hal ini.

jalur ke pantai pribadi

7. Kebun binatang pribadi dengan hewan eksotis

Tidak hanya jalur dan pantai pribadi saja, ternyata juga pernah ada milyuner yang meminta kebun binatang pribadi, yang dihuni oleh hewan eksotis. Padahal, mereka bisa saja pergi ke taman safari sendiri dan melihat binatang tersebut di habitat alaminya.