free html hit counter

7 Mobil Tercepat di New York Auto Show 2015

BeritaBintang – Paduan dari tenaga dan teknologi.

Ajang New York Auto Show 2015 yang bakal berakhir 12 April mendatang mampu menyedot perhatian penggila mobil di seluruh dunia. Tak sedikit merek-merek ternama setiap tahunnya menjadikan New York Auto SHow ini sebagai salah satu ajang penting.

Tak heran jika berbagai mobil terbaru, baik itu mobil konsep maupun produksi, berebut mencuri perhatian. Seperti biasanya, produsen memamerkan mobil tercepat yang pernah mereka buat.

Paling tidak ada tujuh mobil cepat yang menjadi sorotan. Berikut mobil-mobil yang masuk dalam daftar “Furious 7”.

1. Aston Martin Vulcan Concept
Dengan body rendah yang terbuat dari serat karbon, Vulcan terlihat seperti mobil yang datang dari masa depan. Dibekali mesin 7,0 liter V12, Vulcan mampu menghasilkan 800 tenaga kuda.

2. McLaren P1 GTR
McLaren P1 GTR merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Saking cepatnya, P1 GTR tak legal di jalanan. Dengan twin turbocharger V8, P1 GTR mampu menghasilkan 986 tenaga kuda. Kecepatannya mampu menyaingi mobil balap F1.

3. Ford GT
Ford menghadirkan kejutan dengan melansir Ford GT edisi terbarunya di New York. Mesin twin turbocharger 3,5 liter V6 mampu memproduksi lebih dari 600 tenaga kuda.

4. Subaru WRX STi Rallycross
Mobil empat pintu keluaran Subaru ini menjadi salah satu mobil tercepat yang dipamerkan di New York. Sebagai mobil kompetisi, WRX STi bisa melahap 0-100 km/jam hanya dalam dua detik.

5. Acura NSX
Mesin hybrid Acura NSX bisa menyemburkan 500 tenaga kuda. Di ajang ini, Acura NSX disebut-sebut sebagai mobil underdog dengan performa terbaik.

6. Toyota Camry Dragster
Dari penampakan luar, Toyota Camry Dragster tak berbeda dengan Camry biasa. Namun, jangan tertipu, mobil ini bisa mesin 5,7 liter V8 yag bisa menyemburkan 850 tenaga kuda di bawah bodinya.

7. McLaren 570S
Dibanding mobil keluaran McLaren lain, 570S memang bukan yang tercepat. Namun, inilah mobil sport tercepat yang bisa dimiliki tahun depan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Ya, mobil penghasil 570tenaga kuda ini adalah salah satu mobil sport termurah yang akan ada di pasaran.