free html hit counter

7 Film ini diadaptasi dari game, mana yang paling keren?

BeritaBintang –  Bagi pecinta game pasti tahu kalau beberapa game legendaris pernah diangkat kisahnya menjadi film. Di antaranya Angry Bird dan Warcraft. Dalam dunia perfilman, hal semacam ini sudah sangat biasa dilakukan. Bahkan, film bisa diangkat dari gejala apa saja yang digemari masyarakat.

Nah, berikut 7 film keren yang diadaptasi dari game yang dirangkum BintangBola.Co dari berbagai sumber, Rabu (01/5):

1. Warcraft (2016)

Warcraft menjadi salah satu film yang diadaptasi dari game paling legendaris. Film ini bisa dibilang sukses dengan rating 8,1 di IMDb. Meski demikian, banyak pengamat berpendapat film yang diadaptasi dari game besutan Blizzard Entertainment ini menjadi salah satu film yang gagal.

2. Angry Bird (2016)

Angry Bird adalah salah satu game yang paling terkenal di dunia. Game ini dimainkan oleh semua orang lintas usia. Bagi orang yang nggak terlalu jago main game pun akan dengan mudah memainkan Angry Bird. Diangkat menjadi film tahun 2016, Angry Bird sukses menarik perhatian publik dengan pendapatan USD 39 juta dari penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Kamu sudah nonton?

3. Assassin’s Creed: Embers (2011)

Dengan rating 7,6 di IMDb, film ini menjadi salah satu yang banyak difavoritkan para gamers. Diadaptasi dari frachise Ubisoft, Assassin’s Creed sayang sekali kalau dilewatkan.

4. Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

Disutradarai oleh Nike Newell, Prince of Persia menjadi salah satu film adaptasi game termahal yang pernah ada. Sayangnya film yang dibintangi Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, dan Ben Kingsley mendapat banyak kritikan. Rating film ini pun bisa dibilang biasa saja dengan poin 6,6 di IMDb.

5. Resident Evil: Degeneration (2008)

Disutradarai oleh Makoto Kamiya, film ini menuai banyak pujian dari banyak pengamat. Film ini menjadikan karakter Leon sebagai pusat cerita. Pecinta game Resident Evil tentu sayang kalau melewatkan film ini.

6. Like a Dragon (2007)

Film Jepang yang disutradarai oleh Takashi Miike ini diadaptasi dari Playstation 2 yang mengangkat kisah Yakuza. Film tersebut menjadi salah satu yang berhasil diadaptasi dari game. Buat kalian yang pernah menonton filmnya pasti setuju kalau sang sutradara sukses membuat karakter tokoh-tokohnya yang kuat.

7. Lara Croft: Tomb Raider (2001)

Film ini diadaptasi dari game Tomb Raider. Disutradarai oleh Simon West, film ini menuai banyak pujian lantaran pemilihan karakter Lara Croft yang tepat, yakni si cantik Angelina Jolie. Kalian sudah nonton filmnya?