free html hit counter

Berita Bintang – 7 Bidadari, Film Horor dengan Lokasi Terangker di Australia

Berita Bintang7 Bidadari, Film Horor dengan Lokasi Terangker di Australia

Film dengan lokasi angker di kawasan Indonesia mungkin sudah terdengar biasa saja. Namun, apa jadinya bila ada film horor yang menampilkan lokasi terangker di Austraila?

Hal itu akan terungkap lewat film terbaru karya Muhammad Yusuf yang berjudul 7 Bidadari. Nama Yusuf juga pernah melambungkan film-film horor seperti Tebus, Kemasukan Setan, Angker, Misterius, dan terakhir The Curse.

Lokasi terangker yang dimaksud di film ini adalah Aradale Lunatic Asylum Centre. Tempat tersebut merupakan bekas rumah sakit jiwa yang telah berdiri lebih dari 100 tahun dan terakhir beroperasi pada tahun 1998.

Banyak hal mistis dan pengalaman kelam yang tersimpan di rumah sakit tersebut. Hingga kini, Aradale Lunatic Asylum Centre dikenal sebagai salah satu tempat terseram di Australia.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Dapat Penghargaan Dari Pemerintah Korea Selatan, BTS Cetak Sejarah ” ]

Sesuai dengan 7 Bidadari akan menampilkan tujuh dara dengan karakter yang berbeda-beda. Mereka adalah seperti Dara Warganegara, Lia Waode, Gigi “Cherrybelle”, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta dan Ade Ayu Agustin.

Sebagai salah satu talent yang bisa merasakan keberadaan makhluk halus, Lia mengaku sering mendapat gangguan selama syuting. Banyak kejadian mistis yang juga terjadi pada para pemain lainnya.

“Kemarin enggak ada gangguan selain pintu yang tiba-tiba kebuka sendiri, ada satu yang selalu ngikutin kami di setiap syuting, remote AC pindah sendiri,” ungkapnya dengan nada bercanda dilansir dari Bintang Bola.

Sementara itu Resika Tikoalu, sang produser, mengungkapkan bahwa kekuatan utama di film ini terletak pada kekuatan cerita dan sensasi horor di siang hari. 7 Bidadari akan menampilkan adegan menyeramkan namun dalam balutan horor di siang hari.