free html hit counter

5 Tempat Gratis yang Bisa Dikunjungi di Sapporo, Jepang

BeritaBintang5 Tempat Gratis yang Bisa Dikunjungi di Sapporo, Jepang

Sebagai manusia normal yang juga butuh liburan, setahun sekali keluar negeri tak masalah sebenarnya. Diantara penat deadline dan tututan atasan, yuk angkat ransel dan liburanlah sejenak!

Tapi jelas tak asal jalan karena semua butuh perencanaan yang matang, termasuk perihal anggaran. Nah, Jepang didaulat jadi tujuan berlibur ciamik tahun 2018. Berbagai jenis promo dari para agen travel ini tak bisa dilewatkan begitu saja.

Tiket sudah ditangan, biar liburan makin hemat dan pulang tetep ada tabungan, ini tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi di Sapporo, Jepang yang keren. Dijamin gak nyesel deh!

Yuk, intip 5 tempat wisata apa saja yang ada di jepang , seperti yang dilansir oleh Judi Bola.

[ Baca Juga – ” Libur Long Weekend Mau ke Mana? Yuk ke Desa Panglipuran, Desa yang Paling Bersih di Dunia! ” ]

1. Akarenga Building


Gedung pemerintahan di Sapporo yang selalu penuh pengunjung. Berisi berbagai macam koleksi sejarah yang pastinya bikin jalan-jalanmu makin asyik dan berpengetahuan.

2. Sapporo Station

Stasiun kereta ini menjadi satu dengan tempat hiburan dan mall yang tentu saja memanjakan kalian yang ingin mencari oleh-oleh. Tenang, tempatnya yang luas, pasti have fun kok. Ada Daimaru, toko serba 100 yen yang gak bikin kantong jebol.

3. Sapporo Snow Festival

Snow Festival yang dibuka saat winter ini menjadi destinasi yang harus kalian datangi. Berada di pusat kota, festival salju yang menyuguhkan berbagai pahatan dari es dan penampilan penari serta hiburan yang dijamin menyenangkan, liburan hemat kalian akan worth it!

4. Odori Park

Odori park adalah tempat dilangsungkannya Sapporo Snow Festival. Nah, buat kalian yang datang saat musim panas atau musim semi, taman ini kan berhias beragam bunga dan cantik. Seru lho buat foto-foto!

5. Hokkaido University

Kampus kece ini akan luar biasa saat musim semi. Lihat saja warna daun yang menyegarkan mata, siapa yang tak jatuh cinta? Meski berada di area kampus, menjadi destinasi wisata yang layak dikunjungi lho. Biar sekalian kepincut untuk lanjut sekolah di sana?

Nah, gimana sudah terinspirasi untuk meluangkan waktu liburan ke Saporro di Jepang? Dijamin kamu betah dan pastinya bakal hemat banget.