free html hit counter

5 Taman Terindah di Dunia

BeritaBintang –   Siapa tak suka pergi ke taman. Apalagi taman bunga luas yang membuat hati adem setiap kali melihatnya.

Di permukaan Bumi ini, banyak sekali taman-taman bunga, baik yang berada di antara pemukiman maupun di bentang alam yang luas. Semua taman tersebut bisa menciptakan suasana yang menenangkan.

Berikut beberapa taman terindah di dunia dilansir dari Bioskopsemi , Minggu (17/1/2016)

Kirstenbosch, Cape Town, Afrika Selatan

Taman Kirstenbosch berada di antara Table Mountain dan perbukitan. Taman alami ini merupakan bagian dari Cape Floral Kingdom yang merupakan Situs Warisan Dunia. Memiliki lebih dari 22 ribu jenis tanaman alami, taman ini merupakan salah satu yang terindah di dunia. Pohon khas Afrika, baobab juga ada di sini. Taman ini juga masuk ke dalam daftar 50 taman terindah di dunia versi Telegraph.

Kebun Bunga Claude Monet, Giverny, Prancis

Kebun bunga Claude Monet merupakan karya impresionis dari pelukis Monet. Monet tinggal di di pedesaan Prancis selama 43 tahun.

Di sana, ia menciptakan kebun bunga yang menemani hari-harinya. Kebun bunga ini bisa dikunjungi dan dibuka pada April sampai Oktober. Jika mengunjungi Taman Monet ini, traveller bisa mengambil foto bunga teratai yang menjadi khas.

Jardin Majorelle, Marrakesh, Maroko

Jardin Majorelle merupakan kebun bunga milik legenda fashion designer Yves Saint Laurent. Taman ini dibangun pada 1920 dari pelukis bernama Jacques Majorelle.

Kebun bunga ini masuk ke dalam daftar 50 taman bunga terindah di dunia dan menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Maroko. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan bunga teratai dan berbagai tanaman bunga indah lainnya.

Kebun Bunga Istana Versailles, Prancis

Kebun bunga ini merupakan kebun bunga bersejarah yang paling menarik di Eropa. Kebun bunga ini diciptakan dengan tujuan dapat menjadi destinasi yang penting seperti Istana Versailles.

Pengunjung bisa menikmati berbagai macam bunga di sini dengan suasana menenangkan, terlebih seluruh taman ini didominasi dengan warna hijau.

Kenroku-en Garden, Ishikawa, Jepang

Kenroku-en Garden merupakan salah satu dari tiga kebun raya di Jepang. Taman ini didesain sedemikian rupa hingga membuat pengunjung bisa merasakan ketenangan yang luar biasa.

Beragam bunga dengan warna lembut berada di tepian danau. Kehadiran sejumlah pohon berwarna hijau pun menambah suasana ketenangan itu.