free html hit counter

5 Taman Safari Terbaik di Afrika

BeritaBintang –  5 Taman Safari Terbaik di Afrika

AFRIKA merupakan surganya taman safari, di mana Anda bisa berpetualang dengan hewan-hewan buas dan liar secara dekat.

Taman safari di sana juga beragam, ada yang memberikan pengalaman berpetualang melihat 2.5 juta keragaman hewan hingga berkemah di kandang hewan buas.

{ Baca Juga, “ Kembali Hajar Pacers, Cavaliers Amankan Tiket ke Putaran Kedua Playoff Wilayah Timur ” }

Nah, berikut ini ada rekomendasi taman safari terbaik di Afrika sebagaimana dilansir dari Judi Online, Kamis (27/4/2017).

Taman Nasional Maasai Mara

Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati alam liar di bumi. Setiap tahunnya, sebanyak 2.5 juta hewan berimigrasi melewati Serengeti ke Tanzania dan Kenya.

Taman Nasional Maasai Mara dideskripsikan sebagai tempat taman safari terbaik di Afrika. Anda pun bisa melihat padang tandus yang menjadi habitat singa dan cheetah.

Central Kalahari

Dapat dikatakan taman safari ini merupakan tempat terliar yang pernah ada, sebab Anda bisa memiliki kesempatan untuk menginap di perkemahan, di mana tanpa ada perlindungan keamanan ketika keliling di kawasan konservasi tersebut.

Taman Nasional Kidepo Valley

Dengan suasana pegunungan, dan savannah, Taman Nasional Kidepo mungkin menjadi tempat terbaik untuk menikmati panorama. Anda bisa melihat kawasan perbatasan antara Sudan, dan Kenya bagian utara. Panoramanya sangat cantik, dan memesona sehingga jangan lupa untuk abadikan momen selama berada di taman safari ini.

Kawasan Konservasi Kawah Ngorongoro

Tanzania Ngorongoro bisa dijadikan sebagai tempat liar paling cantik di planet ini. Anda bisa melihat keindahan kawah, dan perut bumi yang terlihat di diindinginya.

Sepanjang area kawah, Anda akan melihat gajah, banteng, badak, singa, dan leopard menemani perjalanan Anda. Bisa dikatakan berada di sini merupakan tempat terbaik untuk menikmati keindahan alam.

Taman Nasional Etosha

Taman nasional yang satu ini juga menjadi tempat melihat kehidupan liar hewan Afrika. Anda pun akan terhipnotis dengan pemandangan yang ditawarkan. Kekayaan hewan yang bisa ditemukan adalah burung-burung cantik sebanyak 300 jenis.