free html hit counter

5 Pemain Super Dede 2 Coba Peruntungan di Industri Musik

BeritaBintang 5 Pemain Super Dede 2 Coba Peruntungan di Industri Musik

Berangkat dari kesamaan hobi bermusik, lima pesinetron Super Dede 2 membentuk sebuah grup musik yang diberi nama Sixty Nine. Mereka adalah Fajar Gomez (vokal), Ichsan (gitar), Arif (gitar), Ule Kribo (drum), dan Lavicky (bass).

Mengusung genre British Pop, band yang terbentuk pada 9 Juni 2016 ini sudah memiliki single lagu perdana bejudul Mencintai Dirimu. Lagu ini juga sempat menjadi OST film Maju Kena Mundur Kena.

Single Mencintai Dirimu diciptakan oleh personel Sixty Nine saat jeda menjalani syuting Super Dede 2. Sang vokalis dan gitaris bermain dengan gitar kopong dan mendengarkan lagu tersebut kepada sutradara maupun para pemain.

[Baca Juga -“1 Juta Tiket Konser Bruno Mars Cetak Rekor Terjual dalam Sehari“]

“Lirik dari curhatan masing-masing, kebanyakan dari saya juga nanya ke personel yang lain lagunya mau gimana. Dan ternyata kebetulan semuanya sama penginnya seperti ini,” ujar vokalis, Fajar saat ditemui di BMS Studio, Pasar Rebo, Jakarta , Rabu 4 Desember 2017.

Nama Sixty Line terinspirasi dari YinYang, karena YinYang dalam budaya Tionghoa artinya keseimbangan dan kesempurnaan. Band yang sudah pernah manggung di Singapura karena ajakan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) ini optimis medulang kesuksesan di industri musik.

“Kalu persiapan hashtag-nya #MencintaiDirimu. Ada strategi promosi ke radio dan media lainnya. Kesiapan kita yakin dengan karya yang kita buat sangat yakin meramaikan dunia industri lainnya,” timpal Ule Kribo.