free html hit counter

Berita Bintang – 5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya

Berita Bintang5 Negara Paling Diburu Shopaholic karena Diskon Besar-Besaran Barang Brandednya

TUJUAN orang berwisata sangatlah beragam. Ada yang rela melancong ke luar negeri hanya untuk menikmati karya seni di museum-museum ternama, atau sekadar menikmati pemandangan alam dan berinteraksi dengan penduduk lokal.

Namun, tak sedikit pula wisatawan yang nekat melancong ke luar negeri hanya untuk membeli barang-barang yang selama ini telah menjadi incaran mereka. Misalnya benda-benda fesyen dari rumah mode ternama dunia yang memang tidak bisa ditemui di Indonesia.

Berkat tren wisata berbelanja ini, sejumlah negara di dunia sampai menyediakan daerah-daerah khusus yang dipenuhi dengan butik dan toko yang menjual berbagai brand terkenal. Berikut Judi Online rangkumkan 5 negara yang menjadi incaran para shopaholic, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Minggu (16/12/2018).

Prancis

Hasil gambar untuk Saint-Ouen Flea Market

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kalahkan Michelle Obama, BTS Raih Penghargaan Person Of The Year Time 2018 ” ]

Berbicara soal belanja dan fesyen, tentu belum lengkap rasanya jika tidak memasukkan negara paling romantis di dunia ini. Sebagai pusat mode dunia, tak heran jika sebagian besar kota di Prancis dipenuhi toko-toko yang menjual berbagai merek terkenal. Ada beberapa tempat yang bisa Anda sambangi untuk menikmati kemewahan berbelanja di butik desain kelas atas, seperti Louvre-Tuileries, Saint-Ouen Flea Market untuk barang-barang vintage berkualitas, atau The Marais yang sangat cocok untuk para pencinta seni dan kolektor barang-barang unik.

Singapura

Hasil gambar untuk Orchard Road

Lokasinya yang dekat dengan Indonesia, membuat Singapura menjadi salah satu destinasi belanja bagi para shopaholic Nusantara. Ada banyak sekali lokasi berbelanja di Singapura yang bisa Anda sambangi. Salah satunya adalah Orchard Road. Kawasan ini memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang dipenuhi oleh ratusan toko dari rumah mode ternama dunia. Sebut saja Prada, Marc Jacobs, Gucci, Chanel, Balenciaga, dan masih banyak lagi. Waktu terbaik untuk berbelanja di tempat ini adalah saat program Great Singapore Sale berlangsung. Program ini biasanya diluncurkan menjelang Hari Kemerdekaan Singapura.