free html hit counter

Berita Bintang – 4 Rekomendasi Film Pekan Ini, ‘The Lion King’

Berita Bintang 4 Rekomendasi Film Pekan Ini, ‘The Lion King’

Pekan ini jadi momen yang baik bagi generasi ’90-an untuk mengenang kembali cerita “hakuna matata” dalam The Lion King versi live-animation. Selain The Lion King yang memulai pekan debut, ada pula film Crawl bagi mereka yang menyukai film thriller berisi ancaman hewan buas.

Sebagaimana yang melansir dari Bintangbola yang menyediakan 4 rekomendasi film pada akhir pekan kali ini, Simak sebagai berikut ini :

1. The Lion King

The Lion King yang diangkat berdasarkan film animasi ini mengisahkan perjalanan Simba, seorang anak singa, setelah ayahnya terbunuh. Ia harus menjalani serangkaian perjalanan hidup bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan sebagai pewaris takhta kerajaan, untuk memahami arti dari tanggung jawab dan keberanian. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop di Indonesia.

2. Crawl

Crawl mengisahkan perjuangan sekelompok manusia usai badai berkategori lima menghantam Florida. Ketika semua disuruh mengungsi, Haley Keller memilih bertahan untuk mencari ayahnya. Namun Haley menemukan sang ayah terluka karena serangan buaya. Ia pun harus berkejaran dengan waktu untuk menyelamatkan diri dan ayahnya, sementara buaya semakin banyak. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[ Baca Juga Berita Bintang : ”¬†Slank dan Rocket Rockers Tampil Spesial di Medan ” ]

3. Spider-Man: Far From Home

Peter Parker harus melanjutkan hidup setelah kehilangan Tony Stark saat pertarungan di ‘Avengers: Endgame’. Meskipun, teman-temannya kembali hadir setelah sempat lenyap. Merasakan kejenuhan, Peter memutuskan untuk liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Namun dirinya tak bisa liburan dengan tenang karena masalah tetap mengikutinya. Momen ini pula menjadi babak pertemuan dirinya dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

4. MA

Keinginan Sue Ann untuk memiliki teman nyaris terwujud ketika Maggie pindah ke kotanya. Maggie pun meminta bantuan Sue Ann untuk mentraktir teman-teman mereka demi saling mengenal. Sue Ann tak ingin kehilangan kesempatan. Ia pun menawarkan mereka untuk berpesta di rubanah rumahnya dan meminta mereka memanggil namanya sebagai MA. Akan tetapi, pesta mereka perlahan berubah dari yang terbaik menjadi terburuk yang pernah dialami. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh Indonesia. – Bintangbola