free html hit counter

4 Objek Terseru Habiskan Malam di Singapura

BeritaBintang –  Berliburan ke Singapura 24 jam saja sudah seru. Tapi kalau Anda ingin habiskan waktu malam hari dengan efektif, cocoknya pergi kemana saja?

Dilansir Bioskopsemi  Senin (11/1/2016), ada beberapa objek wisata yang patut Anda kunjungi malam hari.

Marina Bay Sands

Para penggemar wisata belanja, pasti tak akan melewatkan kawasan Marina Bay Sands. Di sini barang-barang branded dunia dijual dengan harga murah daripada di Indonesia. Bahkan, kawasan ini sudah terkenal sebagai pusat perbelanjaan termewah di Singapura yang menawarkan objek ikonik lainnya.

Singapore Flyer

Menjelang sore hari, datangnya ke area Singapore Flyer yang tak kalah unik dari objek wisata lainnya. Permainan komedi putar setinggi 165 meter adalah jawaban untuk menyaksikan seluruh keindahan negeri Singapura yang gemerlap di malam hari. Habiskan waktu 30 menit di atas langit, lebih romantis lagi duduk berdua dengan pasangan tercinta.

Restoran Forlino

Di Singapura, Forlino adalah restoran paling terkenal yang menyajikan santapan Italia. Lokasinya berada di rooftop One Fullerton Hotel, sehingga restoran adalah tempat terbaik untuk menyaksikan panorama Marina Bay di malam hari. Tak kalah memukau, semua sudut kota juga terlihat jelas dari sini, sembari mengisi perut yang lapar malam itu.

Party at Zouk

Denyut jantung utama dari Singapura malam hari adalah kawasan Zouk. Di sinilah tempat wisatawan yang suka pesta di atas lantai dansa berkumpul. Suasananya bikin terhanyut kesenangan sampai dini hari dan Anda patut mengunjunginya.