free html hit counter

Berita Bintang – 4 Boyband K-Pop yang Diprediksi Bersinar di 2019

Berita Bintang4 Boyband K-Pop yang Diprediksi Bersinar di 2019

Tahun baru biasanya identik dengan prediksi-prediksi tentang berbagai macam hal, termasuk soal siapa boyband K-Pop yang akan bersinar di 2019. Tanpa bermaksud bias, tapi jika melihat persaingan di industri K-Pop sepanjang 2018 lalu, sejumlah diprediksi masih akan berkuasa di tahun ini.

Lantas, boyband apa saja yang diprediksi akan bersinar dan menyita perhatian masyarakat? Dihimpun Judi Bola dari berbagai sumber, berikut deretannya. Adakah idolamu?

1. NU’EST

Dibanding dengan grup-grup lain yang akan disebutkan dalam artikel ini, NU’EST mungkin adalah yang paling tua. Sejak paruh kedua 2017 lalu, NU’EST seolah terlahir kembali setelah sejumlah membernya ikut ajang Produce 101 season 2.

Pasca-beraktivitas sebagai NU’EST W sepanjang 2018 dan menuai sukses, keempat member akan berkumpul lagi dengan Minhyun dan kembali mempromosikan diri sebagai NU’EST. 2019 akan menjadi tahun pertama NU’EST beraktivitas sebagai grup setelah popularitas yang mereka dapatkan sejak 2017 lalu. Untuk itu, comeback NU’EST ke industri K-Pop di tahun ini patut untuk diperhatikan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lady Gaga Menangis Menang Best Original Song Di Golden Globes 2019 ” ]

2. NCT

Idol group yang berada di naungan SM Entertainment ini menjadi salah satu idol yang diprediksi akan bersinar di 2019. Setelah berhasil menembus pasar Amerika tahun lalu, NCT dipastikan akan makin berkembang di tahun ini.

3. BTS

Pada 2019 ini BTS diprediksi masih akan terus bersinar dan membuat dunia terkagum-kagum. BTS telah membanggakan para penggemar dengan berbagai prestasi internasional mereka, salah satunya dengan muncul sebagai model cover TIME untuk edisi Oktober.

4. EXO

EXO diprediksi akan menyita perhatian masyarakat pencinta K-Pop. EXO diyakini masih akan menjadi pesaing kuat BTS dalam persaingan di industri K-POP.

Suho cs masih menjadi salah satu boyband dengan fanbase terbesar di seluruh dunia saat ini. Kekuatan fandom mereka digabungkan dengan musik ear-catching khas EXO tampaknya masih akan menjadi perpaduan ciamik untuk membuat grup pelantun Tempo ini bersinar sepanjang 2019 nanti.