free html hit counter

31 Juli, Honda Tutup Pemesanan CR-Z Last Edition

BeritaBintangMANILA – Produsen automotif Honda diketahui berencana melakukan penghentian produksi mobil hybrid-nya. Terkait hal itu, Honda Mobil Filipina pun mulai membuka pemesanan CR-Z Last Edition hingga akhir bulan ini, tepatnya 31 Juli 2016.

Sebagai seri pamungkas, Honda CR-Z Last Edition hadir dengan ubahan minor cange. Desain eksteriornya mendapat sentuhan nuansa sporty dengan pilihan dual-tone untuk beberapa tipe teratasnya. Sebagai identitas, di bagian side skirt terdapat tulisan ‘last edition’.

Di sektor interior, Honda menawarkan balutan kulit hitam berkualitas dengan penambahan layan berukuran 7 inci multifungsi yang terintegrasi dengan sistem navigasi dan kamera mundur. Demikian seperti dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Selasa (19/7/2016).

Meskipun mengklaim generasi terakhir CR-Z ini memiliki kabin lebih lapang dan dibekali perangkat modern, Honda sendiri tidak merilis target penjualannya.

Sektor jantung pacu Honda CR-Z terbaru masih tetap mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter dengan combo motor listrik. Seluruh tenaga sebesar 130 hp serta torsi 140 nm disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

Di Manila, Honda CR-Z akan ditawarkan dengan beberapa pilihan warna yakni premium white pearl, milano red, dan helios yellow pearl. Kemudian Honda juga menyediakan warna brilliant sporty blue metallic dan polished metal metallic.

Honda CR-Z Last Edition manual untuk pasar Manila dibanderol 1.440 ribu Php atau sekira Rp402 juta. Sedangkan CR-Z bertransmisi matik dijual seharga 1.530 ribu Php sekira Rp428 juta.

Penghentian produksi CR-Z belakang diketahui akibat angka penjualannya yang sangat kecil. Dari beberapa perubahan model yang telah dilakukan untuk model CR-Z, Honda mencatat penjualannya diklaim tak lebih dari 1.000 unit setiap tahunnya.