free html hit counter

3 Perilaku seperti Ini Menunjukkan Anda Profesional Bekerja

BeritaBintang –  KARIER seseorang bisa rusak hanya karena terlalu membiarkan hubungan pribadi campur-aduk dengan hubungan pekerjaan. Untuk itu, penting sekali menjaga hubungan baik secara profesional dengan rekan kerja.

Menjaga hubungan profesional harus dilakukan dengan mematuhi batas-batas. Sehingga karier lancar, kehidupan pribadi pun lancar. Seperti dilansir BANDAR BOLA TERPERCAYA, Jumat (2/9/2016), berikut kiat mempertahankan hubungan kerja profesional.

Ramah

Bercerita tentang kehidupan pribadi dengan rekan kerja dapat membuat hubungan lebih cair. Tapi jangan sampai mengganggu produktivitas kerja. Bicaralah tentang hal-hal yang berifat umum jangan terlalu dalam. Misalnya hobi, film kesuakaan, atau olahraga.

Bijaksana

Boleh bicara soal kehidupan pribadi tetapi tetap dalam koridor yang tepat. Sikapi perbincangan secara bijaksana. Jika rekan kerja sudah menginterogasi terlalu dalam soal kehidupan pribadi Anda, cepat arahkan ke topik lain.

Fleksibel

Meski Anda telah membuat batasan tentang topik pekerjaan dan pribadi, tetapi jangan terlalu kaku. Jadilah orang yang fleksibel. Jangan terlalu tegas menunjukkan Anda terganggu dengan pertanyaan rekan kerja.