free html hit counter

3 Mobil BMW Group Terbaru Debut Internasional di China

BeritaBintang3 Mobil BMW Group Terbaru Debut Internasional di China

China merupakan pasar potensial bagi BMW Group. Tak heran jika negara dengan pasar kendaraan terbesar di dunia itu mendapat keistimewaan dari brand premium Jerman ini.

Salah satu buktinya adalah BMW akan melakukan debut internasional, bukan cuma satu tapi tiga produk sekaligus di ajang Shanghai Auto Show. Dua dari merek BMW sendiri dan satu merupakan produk Mini.

Ketiga model kendaraan itu adalah BMW Seri 5 versi wheelbase panjang, sports car hybrid i8 Protonic Frozen Yellow Edition, dan Mini Jihn Cooper Work Countryman.

BMW Seri 5 wheelbase panjang merupakan hasil pengembangan BMW Brilliance Automotive di fasilitas Shenyang yang dipersembahkan khusus untuk pasar China. Wheelbase lebih panjang 133 milimeter dibandingkan Seri 5 standar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih di kabin. Namun bobotnya lebih ringan 130 kilogram.

{ Baca Juga, ” Yakin Putus? Jawab Jujur Pertanyaan Ini Dulu! ” }

Menanjakan penumpang, BMW memasang fitur electric adjustable seat, Sky Long Panorama glass roof, serta paket ambient air.

Sementara itu BMW i8 Protonic Frozen Yellow Edition tampil spesial dengan penggunaan warna kuning frozen yang dikombinasikan dengan abu-abu di beberapa bagian, serta pelek 20 inci dengan desain baru.

Tidak ada perubahan di bagian jantung penggerak, yakni tetap mengandalkan mesin konvensional 1,5 liter, 3 silinder, turbo, bertenaga 231 hp yang dikombinasikan dengan motor listrik bertenaga 131 hp. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,4 detik.

Mini John Cooper Work Countryman mengalami peremajaan tampilan. Ada beberapa varian yang akan dibuat khusus untuk pasar China. Semuanya tetap dihadirkan dalam versi 3 dan 5 pintu dengan pilihan tiga jenis mesin dengan sistem penggarak empat roda.