free html hit counter

Berita Bintang – 3 Kejutan dari BLACKPINK saat Tampil di Indonesia

Berita Bintang3 Kejutan dari BLACKPINK saat Tampil di Indonesia

Girlband asal Korea Selatan, yakni BLACKPINK siap berkunjung ke Indonesia dengan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, pada 19 November 2018 pukul 19.00 WIB.

Kedatangan girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa tersebut ke Indonesia untuk memeriahkan rangkaian acara ulangtahun platform e-commerce Shopee yang bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

Tampil dalam acara tersebut, Reski Yanuar Selamu Country Brand Manager Shopee mengungkapkan bahwa BLACKPINK akan menyiapkan beberapa kejutan untuk para penonton, yaitu bernyanyi, bermain games dan melakukan sesi tanya-jawab.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sosok Misterius Di Chapter 925 One Piece ” ]

Kendati demikian, Reski Yanuar tidak bisa menyebutkan berapa jumlah lagu yang akan dinyanyikan oleh girlband yang dinaungi oleh YG Entertainment itu. Namun, ia memastikan sesi BLACKPINK akan memiliki durasi cukup panjang.

“Saya enggak bisa share berapa lagu, tapi BLACKPINK akan nyanyikan banyak lagu,” ujar Reski Yanuar saat ditemui Agen Bola di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

“Yang menarik dari sesi BLACKPINK juga ada games, dan interview di depan. Ini lumayan lama waktunya, dan bisa dijadikan sesi BLACKPINK,” tambahnya.

Selain BLACKPINK, Road to 12.12 Shopee Birthday Sale juga akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara lainnya, seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari, GAC, dan Rizky Febian. Sedangkan Prilly Latuconsina, Denny Cagur dan Andika Pratama akan didapuk sebagai pembawa acara.