free html hit counter

3 Kali Bertemu Tottenham Hotspur Bareng Real Madrid, Cristiano Ronaldo Selalu Cetak Gol

BeritaBintang 3 Kali Bertemu Tottenham Hotspur Bareng Real Madrid, Cristiano Ronaldo Selalu Cetak Gol

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat bertemu Tottenham Hotspur di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2017-2018 Agen Poker, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Golnya pada menit 43 menyelamatkan Los Blancos –julukan Madrid– dari kekalahan.

Sebelumnya, Tottenham unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Raphael Varane pada menit 28. Skor akhir 1-1 dan posisi puncak Grup H Liga Champions 2017-2018 diambil alih Tottenham.

Meski memiliki jumlah poin dan selisih gol yang sama, The Lilywhites –julukan Tottenham– unggul head-to-head karena mampu menahan Madrid di kandang lawan (dalam aturan, jika baru sekali bertemu, tim yang menahan tuan rumah dianggap unggul head-to-head).

{ Baca juga : ” Duh! Tinggalkan Cavaliers untuk Gabung Celtics di Musim Panas Ini, Kyrie Irving Sebut Tim Barunya Lebih Baik ” }

Selain itu, Ronaldo ternyata rutin membobol gawang Tottenham semenjak membela Madrid pada musim panas 2009. Ronaldo dan Madrid tercatat sudah tiga kali bertemu Tottenham di Liga Champions.

Sebelum dini hari tadi, pertemuan keduanya tersaji di perempatfinal Liga Champions 2010-2011. Saat itu, Madrid unggul agregat 5-0 setelah menang 4-0 di Santiago Bernabeu dan 1-0 di White Hart Lane.

Di kedua laga tersebut, Ronaldo masing-masing mengemas satu gol. Sementara itu sepanjang kariernya, atau terhitung sejak membela Manchester United, Ronaldo sudah 17 kali menghadapi Tottenham. Hasilnya, peraih empat trofi Ballon d’Or itu sembilan kali mengoyak jala gawang klub asal London Utara itu.