free html hit counter

Berita Bintang – 3 Jam Sebelum Konser Hujan Deras, Begini Reaksi Mariah Carey

Berita Bintang3 Jam Sebelum Konser Hujan Deras, Begini Reaksi Mariah Carey

Konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert telah di gelar pada Selasa 6 November 2018 kemarin di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah. Konser tersebut terbilang cukup sukses lantaran bisa menghibur ribuan penonton yang rela mengantre untuk bisa menyaksikan lebih dekat sang Diva, Mariah Carey.

Dalam durasi 1,5 jam, diva Internasional Mariah Carey, diketahui berhasil memuaskan hasrat para penggemar dengan kurang lebih 18 lagu hits miliknya. Bahkan beberapa tembang seperti One Sweet Day, We Belong Together, My All, Always Be My Baby hingga Hero, sempat dibawakan oleh wanita 48 tahun tersebut, dan membuat seluruh penonton asyik bernyanyi.

Menariknya, saat terjadi hujan deras di Borobudur dan sekitarnya, kurang lebih 3 jam sebelum acara dimulai, pihak Mariah Carey menyatakan bahwa wanita yang akrab disapa Mimi tersebut tetap ingin bernyanyi. Bahkan pihak Mariah Carey tak sampai ingin promotor mengembalikan uang milik penonton hanya karena kendala cuaca semata.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Marvel Garap Musim Kedua Podcast Wolverine ” ]

“Jadi sepanjang dia show itukan tidak hujan sama sekali. Pada saat tadi mulai gerimis, ini yang saya agak heran. Mereka itu bilang begini, ‘Show must go on. Kalau pun hujan, kita tetap main’,” ungkap Anas Syahrul Alimi selaku promotor dan CEO dari Rajawali Indonesia Communication, Selasa 6 November 2018 malam.

“Kita kan kaget. Yang kita khawatirkan kan dia enggak mau main. Tapi dia bilang begitu, dan mereka bilang ‘Saya tidak mau kalian mengembalikan uang penonton’ gila enggak?,” timpalnya.

Meski tetap mau menjalani konser saat hujan tiba, ada dua persyaratan yang harus dipenuhi oleh promotor. Selain konser harus tetap disaksikan penonton, ibu dua anak ini juga tak mau terkena hujan. Sehingga pihak promotor mau tak mau harus menyiapkan tenda untuk menutupi Mariah Carey dari air hujan.

“Tapi syaratnya ada dua, pertama Mariah Carey tidak mau kena air. Jadi saya harus sediakan tenda, tapi mereka enggak mau yang kerucut karena akan menutupi Borobudur, minta yang rata. Syaratnya itu,” paparnya dilansir Agen Bola.

“Yang kedua pertanyaannya ‘Penonton mu mau enggak kena hujan?’, saya bilang enggak masalah. Oke show must go on. Wah itu yang kita plong sebenarnya hahaha Jadi tenda itu sebenarnya hanya untuk jaga-jaga, kalaupun hujan, dia tetap akan main,” tukasnya.