free html hit counter

3 Alasan Penting Anda Harus Pipis Setelah Bercinta

BeritaBintangMENGAPA harus pipis setelah berhubungan seks? Jangan anggap enteng, buang air kecil dapat menghindari Anda dari infeksi saluran kemih.

Perhatikan beberapa hal berikut mengenai pentingnya buang air kecil setelah bercinta, dikutip dari laman Judi Online Terpercaya, Rabu (28/9/2016).

Mencegah ISK

ISK atau indeksi saluran kemih sangat mudah terjadi pada wanita. Oasalnya, bakteri dapat mudah masuk melalui uretra ke kandung kemih. Perkembangbiakan bakteri dapat menyebabkan infeksi. Oleh karena itu, jangan lupa pipis ya setelah melakukan hubungan seksual.

Jangan tahan-tahan

Jika Anda ingin buang air kecil setelah berhubungan seks, jangan malas dan ditahan. Menahan buang air kecil dapat meningkatkan bakteri penyebab ISK. Kebiasaan menahan kencing bisa membuka peluang lebar terjadinya infeksi pada saluran kemih.

Karena wanita lebih mudah terinfeksi

Sesungguhnya, wanita lebih berpeluang terkena ISK dibandingkan pria. Ada baiknya Anda minum banyak air setelah berhubungan seks, sehingga memancing Anda buang air kecil. Saluran uretra pada pria cenderung lebih panjang ketimbang wanita. Jarak Miss V dan saluran uretra juga cenderung lebih dekat, sehingga memudahkan bakteri masuk ke dalam uretra dan meradang di saluran kemih.