free html hit counter

2PM Sukses Nyanyikan Lagu Milik RAN

BeritaBintang – Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu single mereka saja, tapi 2PM juga memberi surprise dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Dalam konfrenai pers, 2PM sebelumnya mengatakan jika mereka akan memberikan sebuah kejutan dalam konser mereka. Mereka mengaku telah mempersiapkan itu sebulan lamanya spesial untuk para Hottest (fans 2PM) di Indonesia.
“Lagu yang kita bakal nyanyiin pasti kalian semua tahu,” ujar Chansung.
Ternyata mereka kembali menyanyikan lagu anak-anak berjudul Satu Satu Aku Sayang Ibu dalam versi Indonesia. Tidak hanya itu mereka juga mengatakan masih punya kejutan lainnya.
“Itu baru sedkit, masih ada lagu selanjutnya, kalian pasti kaget. Kalian pasti smua tahu. Nyanyi bareng ya,” ajak Wooyoung kepada penonton.
Tidak di sangka, meski dalam konfrensi pers Taecyeon mengaku menyukai band ST12, tapi saat konser mereka malah menyanyikan lagu Dekat di Hati milik RAN dengan fasih. Namun, hanya Chansung dan Wooyoung yang lebih banyak membawakan part lagu ini.
Penonton pun sangat antusias ketika 2PM membawakan lagu yang memang sekarang sedang nge-hits itu hingga ingin mendengarkannya sekali lagi dan berteriak “One More Time“. Demi memuaskan para penonton, akhirnya mereka pun kembali menyanyikan lagu ciptaan Rayi, Asta dan Nino tersebut di ikuti penggemar.