free html hit counter

2PM Siapkan Album Baru Tahun Ini

BeritaBintang – Setelah merilis album studio bertajuk “Go Crazy” beberapa waktu lalu, 2PM siap kembali dengan album studio mereka kembali tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi mereka, JYP Entertainment. Dalam pernyataannya mereka mengatakan 2PM akan segera merils album baru mereka.

“Paling cepat kami merencanakan merilis album pada bulan Juni, jika semua sesuai rencana. Ini akan menjadi comeback 2PM selang sembilan bulan semenjak perilisan Go Crazy,” ungkap salah seorang perwakilan JYP Entertainment seperti dikutip Allkpop.

JYP juga mengatakan, di album terbarunya nanti, 2PM dipastikan akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Para member akan berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu.

“Ada kemungkinan besar mereka merilis lagu dance yang diinginkan penggemar. Seperti sebelumnya, album mendatang akan ada partisipasi member seperti Junho, Wooyoung, dan lainnya . Mereka bekerja keras dalam menciptakan lagu dan menulis lirik,” tambahnya.

Sementara itu, 2PM sendiri akan menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk ‘2PM World Tour Go Crazy in Jakarta’. Mereka akan menggelar konser pada tanggal 28 Maret mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.