free html hit counter

Jadi DJ, Ardina Rasti Akui Kesulitan Garap Dance Music

BeritaBintangJadi DJ, Ardina Rasti Akui Kesulitan Garap Dance Music

Kecintaan Ardina Rasti dalam menjadi Disc Jockey (DJ) berujung menciptakan sebuah karya baru. Tidak hanya piawai menggerakan serentetan tombol juga piringan hitam pada meja DJ, Rasti rupanya berencana meluncurkan sebuah single terbaru.

Wanita 31 tahun itu tengah bersiap merilis single lagu dengan genre EDM dalam waktu dekat.

“Sebagai DJ aku tidak hanya mau memainkan musik saja, tapi mau ngeluarin single juga yang genrenya EDM,” ungkapnya kepada Judi Online di kawasan Ciledug, Tangerang.

Rasti mengungkap single teranyarnya itu masih dalam proses penggarapan. Segalanya pun diciptakan sendiri oleh wanita berdarah Solo itu. Ia bahkan menyebutkan ketimbang lagu sebelumnya, single ini jauh lebih spesial.

[Baca Juga -“Song of The Week: Virzha – Sirna“]

“Sekarang lagi proses penggarapan. Itu deg-degan banget karena kan biasanya ciptain lagu bahasa Indonesia yang pop, tapi sekarang ada dance music-nya. Musiknya juga agak rumit terus berbahasa Inggris,” imbuhnya.

Hanya, bintang Kain Kafan Perawan tersebut belum bisa membocorkan lebih lanjut ihwal project terbarunya itu. Yang jelas, Rasti memaparkan bakal comeback ke industri tarik suara pada bulan depan.

“Belum boleh bocorin karena aku engga tau yang jadi single yang mana. Yang penting rilisnya bulan depan,” pungkasnya.