free html hit counter

Andi Lala Diciduk di Riau, Sedang dalam Perjalanan Menuju Medan

BeritaBintangAndi Lala Diciduk di Riau, Sedang dalam Perjalanan Menuju Medan

Andi Lala, tersangka utama kasus perampokan disertai pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli akhirnya ditangkap. Ia diciduk di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

“Iya benar, ditangkap di Riau. Semoga dia tidak lari dalam perjalanan menuju Medan,” kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto dalam pesan singkatnya, Sabtu (15/4/2017).

Namun begitu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai penangkapan Andi Lala tersebut. “Saya belum dapat keterangan dari tim di lapangan,” kilahnya.

[Baca Juga -“Bank DKI Diduga Mobilisasi Massa, Pengamat: Itu Abuse of Power“]

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Andi Lala ditangkap di jalan lintas Rengat-Tembilahan, di Desa Pekan Tuan, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada pukul 05.10 WIB pagi tadi. Penangkapan tersebut dilakukan tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hulu.

Andi Lala sedang dalam perjalanan menuju Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Sumut.

Sebelumnya, warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dikagetkan adanya lima warga yang ditemukan tewas pada pekan lalu. Kelima korban yang tewas diketahui Rianto (40) dan isterinya Riyani (35), dua anaknya Syafa Fadillah Hinaya (15) dan Gilang Laksono (11) serta mertuanya Marni (60).

Sedangkan puteri bungsu korban bernama Kinara (5) ditemukan dalam kritis dan masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Sebelum menangkap Andi Lala, polisi telah menangkap dua tersangka lain yakni Roni dan Andi Saputra.