free html hit counter

25 Poin LeBron Bawa Cavs Menang

BeritaBintang –Cleveland Cavaliers sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Atlanta Hawks dalam laga semifinal play-off Wilayah TImur dengan skor 104-93, Rabu (4/5/2016) WIB. Cavs pun kini unggul agreagat 1-0.

LeBron James lagi-lagi muncul sebagai otak kemenangan Cavs dengan menyumbangkan 25 poin. Rekor Cavs atas Hawks memang cemerlang beberapa tahun terakhir ini. Cavs tercatat sudah delapan kali berturut-turut menang atas Hawks, setelah menyapu bersih semua laga final wilayah musim lalu dan memenangkan semua dari tiga pertemuan pada musim reguler.

Selain LeBron yang muncul sebagai top performer bagi timnya, Kyrie Irving juga bermain cemerlang bagi Cavs dengan mempersembahkan 21 poin dan delapan assist. Kevin Love juga bermain tak kalah gemilang dengan catatan 17 poin plus 11 rebound.

Sementara itu, di kubu Hawks hadir Dennis Schroder sebagai penampil terbaik timnya dengan catatan mengesankan 27 poin! Ini merupakan catatan poin tertinggi selama karier play-off point guard asal Jerman tersebut.