free html hit counter

24 Jam Berpetualang di Canberra

BeritaBintang –   CANBERRA, Australia dulunya merupakan ibukota negara paling diremehkan di ranah kangguru. Apabila ditelusuri Canberra memiliki keindahan luar biasa.

Begitu travelers sampai kesana, maka travelers dipertemukan dengan keindahan ruang terbuka hijau, safari, wisata kuiner yang menarik serta  masih banyak lagi. Berikut Bioskopsemi mengajak travelers untuk berpetualang seharian di kota Canberra, Australia, Selasa (19/1/2016).

Bermalam di Jamala Margasatwa Lodge

Jamala Wildlife Lodge di National Zoo merupakan penginpan yang menawarkan keindahan kebun binatang sehingga seakan travelers sedang berada di alam liar. Disini terdapat resor dengan 20 kamar mewah yang tersebar di seluruh kebun binatang.

Nantinya travelers dipertemukan dan diperbolehkan untuk memberi makan hewan yang ada disana. Jika travelers berada di rumah pohon, maka  travelers dipertemukan jerapah, sementra jungle bungalow berbatasan langsung dengan beruang, singa ,dan cheetah, sedangkan di pondok utama travelers akan disungguhkan dengan kolam renang dengan pemandangan alam ditemani oleh kandang monyet dan aquarim raksasa.

Serunya lagi hotel ini menawarkan akomodasi all-inclusive meliputi minuman pre-dinner menghadap kebun binatang, tiga-kursus mewah makan malam (dengan bar terbuka) dan sarapan dimakan dalam pandangan singa dan hyena. Pondok Afrika cantik di jantung Australia.

Mengunjungi Arboretum Nasional

Jika tidak percaya travelers bisa lanjut menjelajah ke Arboretum Nasional. Arboretum Nasional merupakan ruang terbuka hijau yang di dalamnya terdapat pepohonan menyimpan aneka manfaat yang sungguh besar.

Bangunan ini dirancang dengan panorama pemandangan alam hijau dengan pola bertingkat tinggi yang langsung mengahadap ke kota Canberra. Bangunan diitumbuhi 48 ribu pohon. Keindahan alamnya menjadi alasan travelers harus berkunjung kesini.

Makan di Capitol Bar

Ada banyak restoran yang luar biasa di Canberra dan salah satu paling booming adalah Capitol Bar & Grill. Resoran ini memiliki arsitektur unik dengan mahkota kemuliaan QT.

Dalam penyajianya restoran ini meyajikan makanan lezat yang terinspirasi masakan Italia (Pizza Chicken Parmigiana, Bruschetta). Restoran ini memperlakukan tamunya sangat baik dan ramah.

Bersepeda Mengitari Canberra

Bersepeda di Canberra adalah pengalaman menyenangkan yang patut travelers coba. Travelers bisa menyewa sepeda yang travelers singgahi.

Jalur sepeda tersedia di sekitar Danau Burley Griffin. Disana travelers menemukan banyak banguan utama kota dan monumen indah. Nantinya tersedia peta di setiap sepeda bagi travelers yang ingin mengitari Canberra.

Menikmati Milkshake

Setelah mencicipi masakan iIalia, kita akan dikenalkan dengan lezatnya milkshake. Disini milkshake yang ditawarkan sangat lezat. Rasa coklat lume, buah dan manis yang ditawarkan benar-benar terasa dalam balutan milkshake.

Travelers dapat menemukan ini di resoran Pastissez. Saat ini restoran Pastissez sudah memilki banyak penggemar di seluruh dunia. Hampir 50 ribu orang menyukai milkshake ini tidak terkecuali orang terkenal seperti Anna Petridis masih banyak lagi.